Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Azriel Hermansyah, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto

Azriel Akbar Hermansyah

azriel akbar hermansyah, biodata azriel hermansyah, azriel hermansyah biodata, biografi azriel hermansyah, azriel hermansyah biografi, profil azriel hermansyah, azriel hermansyah profil, agama azriel hermansyah, azriel hermansyah agama, fakta azriel hermansyah, foto azriel hermansyah,

infomedia.my.id - Azriel Hermansyah :
Azriel Akbar Hermansyah atau yang akrab disapa Azriel Hermansyah adalah seorang anak laki-laki umur 21 tahun yang lahir di Jakarta pada 27 Juni 2000. Azriel Hermansyah merupakan anak bungsu dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Nama Azriel Hermansyah cukup dikenal oleh publik meski Azriel tidak berkecimpung atau meniti karir di dunia hiburan mengikuti jejak kedua orang tuanya. Nama Azriel terangkat ke publik berkat ketenaran kedua orang tuanya yang merupakan artis kondang Tanah Air, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Nama Azriel Hermansyah memang akhir-akhir ini namanya banyak dibicarakan oleh netizen lantaran Azreil di jodohkan dengan penyanyi Tiara Andini Indonesia Idol oleh ayahnya, Anang Hermansyah. Sontak kabar perjodohan ini menjadi buah bibir oleh netijen dan penikmat dunia hiburan dalam beberapa bulan ini.

Berawal dari kesukaan Azriel Hermanyah pada kecantikan dan suara merdu sosok dari Tiara Andini ini membuat sang ayah, Anang Hermansyah merestui dan medukung Azriel atas ketertarikannya pada Tiara Andini Indonesia Idol. 

Berikut ini Biodata lengkap Azriel Hermansyah dan Profil lengkapnya.

azriel akbar hermansyah, biodata azriel hermansyah, azriel hermansyah biodata, biografi azriel hermansyah, azriel hermansyah biografi, profil azriel hermansyah, azriel hermansyah profil, agama azriel hermansyah, azriel hermansyah agama, fakta azriel hermansyah, foto azriel hermansyah,

Biodata dan Profil Lengkap Azriel Hermansyah

  • Nama Lengkap : Azriel Akbar Hermansyah
  • Nama Panggilan : Jiel, Azriel Hermansyah
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Juni 2000
  • Umur : 21 tahun
  • Tinggi Badan : 1,70 m
  • Agama : Islam
  • Zodiak : Cancer
  • Hobi : Fotografi
  • Pendidikan : SMA Bakti Mulya 400 (2018)
  • Nama Orang Tua : Krisdayanti, Anang Hermansyah (ayah), Krisdayanti (ibu)
  • Saudara Kandung : Aurel Hermansyah

Istagram (Ig) Azriel Hermansyah

Nama akun instagram Azriel Hermansyah adalah bernama "Azriel Hermansah" dengan alamat url instagram; https://www.instagram.com/azriel_hermansyah/

Agama Azriel Hermansyah

Agama Azriel Hermansyah adalah Islam. Azriel Hermansyah terlahir dari keluarga yang menganut agama islam kedua orangtuanya. Sehingga Azriel Hermanyah mengikuti agama atau keyakinan dari kedua orang tuanya, yaitu agama Islam.

Nama Orang Tua Azriel Hermansyah

  • Nama Ayah Kandung Azriel : Anang Hermansyah
  • Nama Ibu Kandung Azriel : Krisdayanti
  • Nama ibu Tiri Azriel : Ashanty
  • Nama Ayah Tiri Azriel : Raul Lemos

Saudara Kandung Azriel Hermansyah

  • Kakak Kandung Azriel : Titania Aurelia Hermansyah
  • Adik Tiri Azriel : Ariannha Amora Lemos
  • Adik Tiri Azriel : Kellen Alexander Lemos
  • Adik Tiri Azriel : Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
  • Adik Tiri Azriel : Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Biografi Azriel Hermansyah

azriel akbar hermansyah, biodata azriel hermansyah, azriel hermansyah biodata, biografi azriel hermansyah, azriel hermansyah biografi, profil azriel hermansyah, azriel hermansyah profil, agama azriel hermansyah, azriel hermansyah agama, fakta azriel hermansyah, foto azriel hermansyah,

Azriel Hermansyah adalah putra kedua dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan krisdayanti, umur 20 tahun yang lahir di Jakarta pada 27 Juni 2000. Azriel Hermanyah memiliki zodiak cancer yang bersimbol kepiting ini memiliki hobi fotografi.

Meskipun Azriel Hermansyah bukan artis, namun nama Azriel banyak diperbincangkan oleh netizen. Terutama pasca percerayan kedua orangtuanya yang menyimpan teka-teki dan mengundang tanda tanya publik. Di akun instagram miliknya, Azriel pernang menggunggah video yang berkaitan dengan perceraian kedua orangtuanya.

Azriel diketahui sangat suka dengan dunia fotografi. Pada foto-foto yang di unggah ke akun instagramnya, Azriel kerap megalungkan kameranya saat berlibur. Selain itu, Azriel juga merupakan sosok anak yang sangat sayang pada adik-adiknya.

Di usianya yang bertambah dewasa, Azriel pun kini sudah mulai mengenal tentang cinta. Azriel diketahui sudah memiliki hubungan dengan seorang gadis cantik bernama Thavania Shava atau yang dipanggil Nia. Hubungan Azriel dan Thavania Shava ini ternyata sudah berjalan cukup lama, yakni sudah sekitar 2 tahun.

Mengetahui tentang anaknya yang sudah memiliki jalinan kasih, Ashanty pun mendukung hubungan Azriel dan Thavania Shava. Menurut Ashanty, karena pacarnya yang juga masih teman satu sekolah itu bisa membawa dampak positif untuk perkembangan akademik Azriel di usianya yang semakin dewasa.

Kabar terbaru dari Azriel Hermanyah saat ini, diduga Azriel menyukai penyanyi Tiara Andini Indonesia Idol dan kabar ini diketahui oleh sang ayah, Anang Hermanyah. Sang ayah pun mendukung ketertarikan Azriel pada penyanyi Tiara Andini. Meski ada banyak lelaki yang suka pada Tiara Andini, salah satunya musisi Dul Jaelani yang mendapat dukungan perjodohan tersebut dari ibundanya, Maia Estianty.

Fakta Azriel Hermansyah

1. Waktu kecil, Azriel terlihat berisi banget dan pakai kacamata sejak masih kecil.

2. Waktu kecil, Azriel selalu malu-malu jika berfoto bareng Aurel dan Ashanty.

3. Semakin dewasa, Azriel semakin langsing dan tampak kedewasaannya.

4. Semakin dewasa Azriel, tidak terkesan pemalu lagi jika berfoto dengan keluarganya.

5. Azriel merupakan sosok kakak yang sayang banget pada adik-adiknya.

6. Azriel paling suka banget sama fotografi, Ia paling suka memotret anggota keluarganya.

7. Dahulu, Azriel selalu pakai kaca mata, namun sekarang gak melulu pakai kacamata.

8. Semakin dewasa, banyak netizen yang berkomentar di foto unggaannya, kalau Azriel makin cakep aja deh.

9. Diduga sudah putus dengan pacarnya yang bernama Nia, saat ini Azriel menyukai penyanyi Tiara Andini.

10. Mengetahui Azriel suka dengan Tiara Andini, sang ayah Anang Hermansyah ingin segera menjodohkan Azriel dengan Tiara Andini.

11. Kabar selanjutnya, kita tunggu aja ya Gaesss....apakah perjodohan Azriel dengan Tiara ini bakalan sukses atau tidak!

Demikianlah Biodata lengkap Azriel hermansyah, Profil, Fakta, Agama, Akun Intagram dan Foto-foto Azriel Hermansyah yang dapat kami kumpulkan dan dibagikan untuk kalian. Semoga informasi identitas tentang Azriel Hermansyah ini dapat berguna untuk kalian, Terutama bagi penggemar atau fans dari Azriel Hermansyah.

Post a Comment for "Biodata Azriel Hermansyah, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto"